Brand destinasi negara merupakan suatu masalah yang masih sangat baru, baik pada kajian pariwisata, pemasaran, komunikasi maupun kebijakan publik disuatu negara. Diberbagai negara, sektor pariwisata ini telah menjadi fenomena sosial dan ekonomi yang sangat menarik, dimana kajian komunikasi menjadi wilayah kajian yang sangat strategik ketika ditinjau dari fenomena tersebut.
sosiologi sebagai disiplin ilmu telah berkembang pesat sepanjang satu abad terakhir. seiring gerak laju zaman, masyarakat menjadi semakin kompleks terutama setelah internet mulai menjadi bagian hidup sehari-hari bagi sebagian besar penduduk dunia. internet telah mengubah masyarakat dalam banyak hal termasuk dalam pola dan cara orang berkomunikasi.
Buku ini di terbitkan dengan harapan dapat memperkaya wawasan metodologi penelitian ilmu sosial dan ekonomi, terutama bagi para peneliti muda yang sangat berpotensi menjadi peneliti yang mampu memberikan sumbangan pemikiran di level internasional. Buku ini ditulis dengan mempertimbangkan dan menguraikan dua kategori penelitian utama dalam metodologi penelitian yakni metode kuantitatif dan kuali…
Penelitian kualitatif, sebagai salah satu bagian integral dari sistem ilmu pengetahuan, memainkan peran penting dalam bangunan ilmu pengetahuan, dan perkembangan p metodologi penelitian kualitatif sudah menyebar di mana-mana serta pemahamannya menjadi merata di berbagai perguruan tinggi, lembaga-lembaga penelitian, dan pemerhati metodologi penelitian. Bahkan ada kecenderungan di beberapa negara…
Buku ini membahas tentang beragamnya varian penelitian dengan pendekatan kualitatif