Perpustakaan FAH UIN Alauddin

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}

Filter by

  • Publication Year
  • Availability
  • Attachment
  • Collection Type
    See More
  • General Material Designation
    See More
  • Location
  • Language
    See More
Found 180 from your keywords: callnumber=6
1 2 3 4 5 Next Last Page
cover
Pengantar Manajemen
Comment Share
SuwatnoRina Novianty AriawatyNani Imaniyati

Buku Pengantar Manajemen ini terdiri dari 14 bab yang disusun secara sistematis dari mulai konsep-konsep manajemen yang bersifat makro, diikuti konsep-konsep yang lebih spesifik seputarfungsi-fungsi manajemen, hingga tema-tema manajemen yang lebih praktikal. Yang menarik dari buku ini adalah penulis berhasil mengelaborasi delapan fungsi manajemen dengan baik. Kita tahu bahwa fungsi-fungsi ma…

Edition
ed.1
ISBN/ISSN
978-623-372-644-3
Collation
xviii, 398 hlm.; 23 cm
Series Title
-
Call Number
658 SUW p
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
pemasaran digital
Comment Share
agung suryadidedy prastyo wicaksono

Abstrak pemasaran digital adalah ringkasan atau gambaran umum tentang pemasaran digital, yang merupakan aktivitas promosi produk atau merek menggunakan media digital. Pemasaran digital memiliki peran penting dalam dunia bisnis karena dapat menjangkau audiens yang lebih luas. Manfaat pemasaran digital Menjangkau audiens yang lebih luas, Meningkatkan hasil penjualan, Berbiaya rendah, Menarik ko…

Edition
cet. 1
ISBN/ISSN
978-602-376-831-8
Collation
vii, 168 hlm.; ilus 23 cm
Series Title
-
Call Number
658.877 AGU p
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Strategi Efektif Internet Marketing : Strategi internet marketing melalui med…
Comment Share
Arista Prasetyo Adi

Strategi efektif internet marketing melalui media sosial Instagram dan mesin pencari Google dapat dilakukan dengan memahami target pasar, membuat konten menarik, dan menggunakan iklan berbayar.

Edition
-
ISBN/ISSN
-
Collation
viii, 177 p. : ilus. ; 21 cm
Series Title
-
Call Number
658.83 ARI s
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Viral Digital Marketing : Strategi Efektif Meningkatkan Kepuasan Konsumen di …
Comment Share
Endang Fiitriyani

Kekuatan media sosial saat ini memang tidak bisa terbendung. Kemampuannya menghipnotis konsumen semakin canggih dengan kehadiran Big Data dan Artificial Intelligence (AI) yang saling berkaitan dan memengaruhi satu sama lain. Saat ini kepuasan konsumen telah menjadi prioritas di samping kualitas produk itu sendiri. Fitur-fitur yang disajikan oleh media promosi digital banyak menduduk untuk hal t…

Edition
Cet. 1
ISBN/ISSN
978-623-515-127-4
Collation
xii+196hlm.: 20 cm
Series Title
-
Call Number
658.83 END v
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Belajar Marketing Belajar Hidup : Prinsip-prinsip Marketing untuk Hidup Efektif
Comment Share
henry manampiring

ILMU MARKETING BISA JADI ILMU HIDUP? Sangat bisa, menurut Henry Manampiring. Berkarier seperempat abad di dunia marketing, Penulis menemukan banyak prinsip marketing yang bisa membantu kita lebih efektif dalam meraih cita, cinta, dan hidup bermakna. Konsep-konsep fundamental seperti positioning, reach, 4P, mental availability, distinction, sampai mitos-mitos kesetiaan pelanggan dan brand purpos…

Edition
Cet.2
ISBN/ISSN
978-623-160-564-1
Collation
xii,286 hlm ; 14x21 cm
Series Title
-
Call Number
658.8
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Kreatif Film Iklan Layanan Masyarakat Era Digital
Comment Share
Rusman LatiefYusiatie Utud

Dunia komunikasi dan teknologi informasi semakin pesat perkembangannya sejak munculnya teknologi digital dan internet yang semakin lama semakin canggih. Perkembangan ini menimbulkan berbagai tantangan dan peluang, tak terkecuali di bidang industri film. Salah satu potensi yang menjanjikan dalam hal ini adalah pada bidang iklan layanan masyarakat melalui medium audio-visual atau film. Buku ini …

Edition
Cet. 1
ISBN/ISSN
978-623-384-481-9
Collation
15x23 cm; xx, 234 hlm.
Series Title
-
Call Number
659.14 RUS k
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
revolusi industri 4.0,; siap menghadapi dan menyambut tantangan revolusi indu…
Comment Share
dayu pratyahara

revolusi industri 4.0 (41R) dicirikan dengan serangkaian teknologi baru yang menggabunggakan dunia fisik, digital, dan biologis yang mempengaruhi smeua disiplin ilmu, ekonomi, industri, bahkan menetang gagasan tentang apa arti menjadi manusia.

Edition
-
ISBN/ISSN
978-602-376-371-9
Collation
viiii, 216hlm,; 23cm
Series Title
-
Call Number
658.406 DAY r
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Manajemen Komunikasi Digital; perencanaan aktifitas dan evaluasi
Comment Share
rulli nasrullah

komunikasi digital merupakan bentuk dari institusi dan masyarakat dengan medium tekmologi internet. interaksi ini tidak sekadar menjalankan fungsi-fungsi kehumasan dan upaya meningkatkan citra semata, melainkan juga membangun kepercayaan masyarakat yang ada pada akhirnya dapat melibatkan masyarakat dalam publikasi program-program yang dilaksanakan institusi.

Edition
cet. 1
ISBN/ISSN
978-623-218-957-7
Collation
xviii, 316 hlm.; 23 cm
Series Title
-
Call Number
621. 382 RUL n
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Perilaku Konsumen
Comment Share
SopiahEtta mamang sanganji

manusia sebabgai konumen perilakunya selalu berubah dan berkembang sesuai dengan kemajuan peradabannya. ketika sebuah produk atau jasa di tawarkan di pasar umum tidak didasarkan pada analisis sebuah studi yang mendalam tentang perilaku konsumen maka, produk atau jasa tersebut akan bisa laku di pasar.

Edition
cet. 1
ISBN/ISSN
978-979-29-3575-2
Collation
xviii, 422 hlm.; 23 cm
Series Title
-
Call Number
658.834 2 ETT p
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Manajemen dan Strategi Kepuasan Pelanggan
Comment Share
Fandy TjiptonoAnastasia Diana

saat ini kepuasan pelanggan (customer satisfaction) telah menjadi keyword dalam pernyataan visi,misi tujuan, sasaran, postioning, slogan, dan/ atau tagline beraneka ragam organisasi, baik bisnis maupun non bisnis. namun, sayangnya, tak banyak yang sungguh-sungguh memahami apa itu kepuasan pelanggan, bagaimana mengukurnya, serta bagaimana mewujudkannya.

Edition
Cet. 1
ISBN/ISSN
978-623-01-2939-1
Collation
xv, 333 hlm.: ilus.:, 24 cm
Series Title
-
Call Number
658.812 FAN m
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
1 2 3 4 5 Next Last Page
Perpustakaan FAH UIN Alauddin
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search
Where do you want to share?