Layanan prima adalah ekspektasi sekaligus tuntutan para pelanggan saat ini. Bagi setiap organisasi, layanan (service) bukan saja bermanfaat sebagai pelengkap produk yang ditawarkan, tetapi juga merupakan kunci diferensiasi efektif yang berpontensi menciptakan kepuasan dan layalitas pelanggan.
Buku ini merupakan bahan kuliah data mining selama satu semester dengan bobot 3 SKS. yang membahas apa itu data mining, bidang ilmu yang terkait dengan data mining serta kebutuhan dan tantangan dalam data mining
Buku ini berisi tentang usaha menurunkan tingkat kesakitan dan kematian ibu di Indonesia
Arsip tidak hanya sebagai warisan masa lampau, tetapi arsip juga memberi informasi tentang masa lalu yang dibutuhkan untuk hari ini dan masa yang akan datang. Oleh karena itu, keberadaan arsip perlu ditata, dikelola, dan dilakukan pemeliharaan dari segala kerusakan dan kemusnahan untuk memperpanjang nilai guna arsip, baik kondisi fisik arsip maupun kandungan informasi yang terdapat dalam arsip …
Buku ini membahas tentang bagaimana bisni toko El Espresso coffee berkembang, seperti apa manajemennya, dan bagaimana cara toko tersebut meningkatkan kualitas produknya.
buku ini membahas tentang bahasa inggris untuk pelajar atau mahasiswa sains dan teknologi dalam komunikasi bahasa inggris yang aktif.
Buku ini membahas tentang, tidak semua penemuan itu betul. apakah kamu tahu bahwa mesin faks sudah difikirkan pertama kali pada tahun 1843 atau bahwa orang mesir mengunakan air untuk mengetahui waktu
Buku ini membahas tentang keajaiban indra manusia
Masalah remaja adalah suatu masalah menarik untuk dibacarakan, mengingat akibat negatif yang ditimbulkan semakin mencemaskan. Penanganan yang tidak tepat akan membawa kehancuran tidak hanya bagi remaja, tetapi juga bagi masyarakat pada umumnya.
Daftar isi: Bab I Gambaran umum epidemiologi perilaku Bab II Kausa penyakit Bab III Perilaku Beresiko dalam perspektif islam Bab IV Manajemen Riset Epidemiollogi perilaku Bab V Komponen yang mempengaruhi perilaku