Text
Pengaruh Kualitas Layanan Reterensi Terhadap Kepuasan Pemustaka di Universitas Muhammadiyah Makassar
Skripsi ini membahas bahwa kualitas layanan referensi di perpusakaan Muhammadiyah Makassar masuk dalam kategori besar (B) dengan skor persentse sebesar '77,27Y0o. Sementara kepuasan pemustaka di perpustakaan Muhammadiyah Makassar masuk dalam kategori cukup besar (CB) dengan skor persentase 79,2800. Ada hubungan dan pengaruh kualitas layanan referensi terhadap kepuasan pemustaka di Universitas Muhammadiyah Makassar sebesar 0,272 masuk dalam kategori rendah, hal ini ditunjukkan dengan angka koefisien diterminasi sebesar 27”6 dan sisanya 73Y9 yang ditentukan oleh faktor lain. Berdasarkan hasil hipotesis dapat dibandingkan antara nilai r hitung dan r tabel dengan taraf kesalahan 505, maka dapat diperoleh bahwa nilai r hitung 0,272 lebih besar dari r tabel 0,1975, maka hipotesis diterima, artinya ada pengaruh yang positif dan signifikan antara kualitas layanan referensi terhadap kepuasan pemustaka di perpustakaan Universitas Muhammadiyah Makassar. Dari semua yang menyatakan setuju terdapat 80,80Y4 dengan kata lain 80 responden pada layanan referensi selalu mengalami peningkatan, sedangkan pada persentase yang terendah dengan
No other version available