Text
Strategi Pustakawan Di UPT Perpustakaan Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar Dalam Memberikan Layanan Sirkulasi Pada Masa Pandemi Covid-19
Skripsi ini membahas bahwa layanan sirkulasi di perpustakaan pada masa pandemi covid-19 yaitu layanan sirkulasi di perpustakaan ditutup sehingga pustakawan memanfaatkan media sosial berupa whatsapp untuk komunikasi dengan mahasiswa yang ingin melakukan layanan sirkulasi pada masa pandemi, email digunakan untuk layanan pendaftaran anggota dan bebas pustaka dengan cara mengirimkan biodata lengkap, ebook, facebook, instagram serta website digunakan untuk menyebarkan informasi tentang layanan sirkulasi pada masa pandemi. Sedangkan dampak covid-19 terhadap layanan sirkulasi di perpustakaan Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar memiliki dampak positif dan negative dimana dampak positife yaitu mahasiswa yang ingin menggunakan layanan sirkulasi tidak perlu datang ke perpustakaan. Sedangkan dampak negative yaitu tidak adanya peminjaman dan pengembalian buku secara langsung di perpustakaan.
No other version available