Text
Analisis Kualitas Layanan Sirkulasi Di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Kabupaten Sinjai Dengan Menggunakan Metode LibQual+TM
Hasil penelitian pada dimensi affect of service mendapatkan nilai
Adequacy Gap sebesar 0,03 menunjukkan pemustaka “cukup puas” dengan
layanan yang diberikan terhadap kinerja petugas dalam melayani pemustaka,
sedangkan nilai Superiority Gap sebesar -0,31 menunjukkan bahwa layanan
yang diberikan dapat diterima responden dalam zone of tolerance (batas
toleransi). Dimensi personal control nilai Adequacy Gap sebesar -0,008
menunjukkan pemustaka “belum puas” dengan layanan yang mereka terima
terkait petunjuk dan sarana akses, sedangkan nilai Superiority Gap sebesar -
0,19 menunjukkan layanan yang diberikan kepada responden dalam zone of
tolerance (batas toleransi). Pada dimensi information access nilai Adequacy
Gap sebesar -0,04 menunjukkan pemustaka “belum puas” dengan layanan
yang mereka terima terkait akses informasi. Di sisi lain, nilai Superiority Gap
sebesar -0,42 menunjukkan layanan yang diberikan kepada responden dapat
diterima dalam zone of tolerance (batas toleransi).
No other version available