SKRIPSI
Analisis Peranan Guru terhadap Tingkat Kujungan Siswa di Perpustakaan Madrasah Alyah Al-Hidaya Lemoa Kabupaten Gowa
Skripsi ini membahas tentang peranan guru terhadap tingkat kunjungan siswa di perpustakaan Madrasah Aliyah AL-hidaya lemoa kabupaten Gowa. Pokok permasalahan skripsi ini adalah untuk mengetahui b asosiatif kausal dengan bagaimana peranan guruh terhadap tingkat kunjungan imformasi perpustakaan Madrasah Aliyah AL-Hidaya lemoa kabupaten Gowa dan pengaruh peran guru terhadap tingkat kunjungan siswa di perpustakaan Madrasah Aliyah AL-Hidaya lemoa Kabupaten Gowa.
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahuin peranan guru terhadap tingkat kunjungan siswa di nperpustakaan Madrasa Aliyah AL-Hidaya lemoa kabupaten Gowa pengaruh peran guru terhadap tingkat kunjungan siswa di perpustakaan Madrasah Aliyah AL-hidaya lemoa kabupaten Gowa
Jenis penelitian ini adalah asosiatif kasual dengan pendekatan kuantitatif. Yang metode pengumpulanm data terdiri dari tiga cara yaitu; opservasi,ongket,documentasi. Yang menjadi sampel dalam penelitian ini adalah siswa Madrasah Aliyah AL-hidaya lemoa kabupaten Gowa dengan jumlah sampel ada;ah 51 siswi.
Hasil penelitian menunjukan bahwa, dari hasil uji kolerasi mengunakan SPSS versi 23 maka dapat diketahui nilai kolerasi peranan terhadap tingkat kunjungan adalah 0.188,hasil tersebut merupakan Kolerasi nilai r,sedangkan nilai r tabel untuk 51 sampel orang adalah 0,266 pada taraf signifikansi 5%. Hal tersebut menunjukan bahwa nilai r hitung lebih kecil dari r tabel yang berarti “tidak ada” pengaruh peranan terhadap tingkat kunjungan.
No other version available