SKRIPSI
Persepsi Guru terhadap peran Perpustakaan dalam menunjang proses belajar mengajar di Madrasah Aliyah Negeri 3 Makassar
Skripsi ini membahas tentang persepsi guru terhadap peran perpustakaan dalam menunjang proses belajar mengajar Madrasah Aliyah Negeri 3 Makassar. Rumusan masalah dalam penelitian ini yaitu bagaimana persepsi guru terhadap peran perpustakaan dalam menunjang proses belajar mengajar di Madrasah Aliyah Negeri 3 Makassar dan peran perpustakaan dalam menunjang proses belajar mengajar di Madrasah Aliyah Negeri 3 Makassar. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui persepsi guru terhadap peran perpustakaan dalam menunjang proses belajar mengajar di Madrasah Aliyah Negeri 3 Makassar dan peran perpustakaan dalam menunjang proses belajar mengajar di Madrasah Aliyah Negeri 3 Makassar. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian deskriptif dengan pendekatan kualitatif. Pengumpulan data dilakukan dengan cara wawancara, observasi dan dokumentasi. Data yang diperoleh diolah dengan menggunakan teknik analisis data kualitatif.
No other version available