SKRIPSI
Pola interaksi Pustakawan dengan Guru dalam proses Belajar Mengajar di Perpustakaan Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Kota Makassar
Skripsi ini membahas tentang pola interaksi Pustakawan dengan Guru dalam proses belajar mengajar di Perpustakaan Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 kota makassar. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui bagaimana pola interaksi Pustakawan dengan guru dalam menjalin prose belajar mengajar di Perpustakaan Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 kota makassar. Penulis menggunakan jenis penelitian deskriptif dengan pendekatan kualitatif yaitu penelitian yang menggunakan wawancara untuk mendeskripsikan data yang penulis peroleh dari informan, untuk memperoleh gambaran yang jelas dan terperinci mengenai ola interaksi Pustakawan dengan Guru dalam proses belajar mengajar di Perpustakaan Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 kota makassar.
No other version available