Text
Hubungan game online dengan kurangnya minat kunjung siswa di perpustakaan SMPN 21 Makassar
Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui seberapa besar hubungan game online dengan kurangnya minat kunjung siswa di perpustakaan SMPN 21 Makassar Jenis penelitian yaitu deskriptif dengan pendekatan kuantitatif populasi penelitian ini yaitu semua siswa pada kelas VIII SMPN 21 Makassar sebanyak 352 siswa.
Dari hasil penelitian yang penulis peroleh menunjukkan bahwa variabelgame online sebesar 1.824 termasuk dalam interval baik Untuk variabel minat kunjung sebesar 1.988 termasuk dalam interval baik. Terdapat hubungan game online dengan kurangnya minat kunjung siswa di perpustakaan SMPN 21 Makassar dengan nilai signifikan sebesar 0,954 < 0,05. Dari hasil uji kolerasi diketahui nilai kolerasi antara game online dengan minat kunjung sebesar 0,008 karena nilai kolerasi berada diantara 000 - 0,199 maka dapat dikatakan
No other version available