Text
Keterampilan Interpersonal Pustakawan Dalam PelayananAkses Informasi Terhadap Siswa (Study Kasus Perpustakaan Sekolah Luar Biasa 1 Makassar)
Skripsi ini membahas bahwa: 1). Pelayanan akses informasi di perpustakaan Sekalah Luar Biasa (SLB) 1 Makassar meliputi: Penggunaan Teknologi Informasi pada Layanan Sumber Informasi, Akses Layanan Peminjaman dan Pengembairan Buku, Akses Layanan di Ruang Baca, Akses Layanan referensi dan, Layanan Bercerita, dalam hal ini pelayanan yang diberikan oleh pustakawan kepada para disabilitas sangat terpenuhi. 2). Keterampilan interpersonal pustakawan dalam pelayanan akses informasi di perpustakaan Sckolah Luar Biasa (SLB) 1 Makassar meliputi: Openne (keterbukaan), Kerarnahan, Kemampuan memberikan dukungan emosional, Kemampuan mengatasi konflik, Empati, Akrab dengan Pemustaka, Sikap Berfikir Positif dan, Menghargai Pemustaka, dimana aspek-aspek tersebut telah diajalankan oleh para pustakawan.
No other version available