Text
Strategi Pelayanan Perpustakaan Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar di Masa Pandemi Coronavirus Disease of 2019 COVID-19
Skripsi ini membahas bahwa Strategi Pelayanan Perpustakaan Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar di Masa Pandemi yaitu, mengubah konsep perpustakaan konvensional menjadi perpustakaan digital, diantaranya yaitu mengoptimalkan layanan sirkulasi yaitu peminjaman, layanan bahan pustaka elektronik berupa aplikasi Perpustakaan Syekh yusuf, komunikasi informasi lewat website resmi Perpustakaan Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar, dan jejaring media social dan beberapa inovasi terbaru. Dari layanan tersebut, terdapat faktor penghambat diantaranya tidak ada koleksi terbaru, jaringan yang masih kurang memadai, kurangnya sosialisasi pelayanan secara online serta masih banyak buku yang belum dikembalikan sehingga menghambat proses layanan selama pandemi.
No other version available