Text

Sang rubah salju: Epos mengagumkan tentang perempuan penggiat revolusi



Musim dingin, 1916: Di St Petersburg, Rusia di ambang revolusi. di luar institut smonly untuk putri bangsawan, seorang pengasuh tengah menunggu putri tuannya untuk dijemput dari pulang sekolah. gawatnya, begitu pula polisi rahasia Tsar...
Kala itu telah berusia 16 tahun, sashenka zeitlin telah berubah menjadi gadis cantik dan keras kepala. seperti ibunya yang berpesta dengan rasputin dan teman-temannya yang galau, sashenka kerap menyelinap ke tengah malam yang dingin untuk menjalani perannya sebagai kurir revolusi dalam suatu permainana konspirasi yang sangat berbahaya.
Dua puluh tahun kemudiain. sashenka adalah istri seorang suami yang berkuasa di pentas politik, seorang pejabat partai; bapak dari dua anaknya. dalam suasana politik setelah revolusi oktober, orang-orang terdekatnya lenyap entah kemana, namun keluarganya sendiri aman. tetapi jalinan cintanya dengan seorang penulis-seorang mata-mata politik, barangkali-mengantarkannya menuju kehancuran: pribadi, karier politik, bahkan keluarganya.

Availability

LOADING LIST...

Detail Information

Series Title
Call Number
823.914 SIM s
Publisher Pustaa Alvabet : Tangerang., 2012
Collation
637 hlm.; 19, 5 cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-9193-25-1
Classification
823.914
Edition
Cet. 2
Subject(s)
Specific Detail Info
Statement of Responsibility
File Attachment
LOADING LIST...


Information


RECORD DETAIL


Back To Previous  XML Detail