Buku ini berisi mengenai pelayanan kemas ulang informasi agar menjadi lebih menarik sehingga informasi yang di sajikan memudahkan pemustaka dalam merujuk dan membaca.
skripsi ini membahas tentang Persepsi pemustaka tentang kinerja pustakawan dalam meningkatkan mutu pelayanan informasi di perpustakaan universitas indonesia timur
skripsi ini membahas tentang peranan pengelola perpustakaan dalam meningkjatkan mutu pelayanan infiormasi di perpustakaan SMK Negeri 3 Makassar. penelitian ini menggunakan jenis penelitian deskriptif kualitatif , menggunakan wawancara sebagai metode dalam mendapatkaninformasi yang diperlukan
skripsi ini membahas tentang analisis standar operasional prosedur (SOP) sistem pelayanan di perpustakaan madrasah tsanawiyah pattuku kabupaten bone. rumusan masalah dari penelitian ini adalah bagaimana sistem pelayanan di perpustakaan MTs pattuku kabupaten bone dan apakah sistem pelayanan di perpustakaan MTs pattuku kabupaten bone sesuai dengan standar operasional prosedur (SOP).
Buku ini membahas tentang bagaimana cara mengatur koleksi digital dan fungsi akses pada arsip. trlbih lagi perpustakaan hybrid yang pelayanannya menggunakan berbagai macam pelayanan.