Skripsi ini membahas tentang Pengaruh Pendidikan Pemustaka Terhadap Perilaku Penelusuran Informasi Pemustaka Di Perpustakaan STAI AL-Gazali Bulukumba. Adapun rumusan masalah dalam penelitian ini adalah Apakah ada pengaruh pendidikan pemustaka terhadap perilaku penelusuran informasi pemustaka di perpustakaan STAI AL-Gazali Bulukumba dan Berapa besar pengaruh perilaku penelusuran informasi pemust…
Skripsi ini membahas tentang perbandingan perilaku pemustaka yang belum dan sudah mengikuti pendidikan pemustaka dalam penelusuran informasi di perpustakaan partai artha. tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui perilaku pemustaka yang belum mengikuti pendidikan pemustaka dalam melakukan penelusuran informasi di perpustakaan universitas patria artha kabupaten gowa. hasil penelitian menunju…
Skripsi ini membahas tentang dampak pendidikan pemustaka terhadap kemampuan mahasiswa dalam memanfaatkan sistem penelusuran informasi di perpustakaan utsman bin affan universitas muslim indonesia makassar.hasil penelitian ini menunjukkan penilaian 100 responden untuk pendidikan pemustaka sebesar 3.750 termasuk dalam kategori baik dengan rentang skor (1.000-4.000). nilai 3.750 termasuk dalam int…
Skripsi ini mnunjukkan bahwa pelaksanaan pendidikan pemustaka di perpustakaan Utsman bin Affan UMI Makassar berada dalama kategori interval cukup baik dan baik. tetapi leih mendekati cukup baik dengan nilai 68,3%. Sedangkan efektifitas pendidikan pemustaka di perpustakaan Utsman bin Affan Universitas Muslim Makassar (UMI) Makassar berada dalam kategori interval efektif dan sangat efektif, tetap…
skripsi ini membahas tentang Pengaruh Pendidikan Pemustaka Terhadap Pemanfaatn Koleksi Referensi di Perpustakan Sekolah Tinggi ILmu Kesehatan (STIKES) Mega Rezky Makassar. rumusan masalah dari penelitian ini yaitu seberapa besar pengaruh pendidikan pemustaka terhadap pemanfaatan koleksi refensi di perpustakaan.
buku ini membahas tentang instrtuksi mengenai teknik penelusuran informasi di internet. di dalamnya termasuk jenis mesin pencari, peramban, metode akses, serta program software dan hardware.
Buku ini berisi mengenai keterampilan dalam menggunakan teknologi informasi yang terintegrasi ke dalam kurikulum pendidikan perguruan tinggi serta menjelaskan standar ACRL dan teknologi, sosial, etika, dan hukum konteks media.