Skripsi ini membahas tentang Analisis Survei Tingkat Kepuasan Pemustaka Terhadap Perpustakaa Digital (Nun Library) di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Ende Nusa Tenggara Timur. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah seberapa besar tingkat kepuasan pemustaka terhadap perpustakaan digital (Nun Library) di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Ende Nusa Tenggara Timur?
Hasil penelitian ini menunjukkan persentase kepuasan pemustaka (x) sebesar 79% dan layanan (y) sebesar 80 % yang masing-masing variabel tersebut memperoleh nilai 3450 pada rentang skor 1000-4000. Berdasarkan hasil rekapitulasi, diketahui skor rata-rata keseluruhan kepuasan pemustaka tentang layanan sebesar 3,19 yang berada pada interval 2,52 – 3,27 dan tergolong dalam kategori puas. Hal …
Secret of Divine Love: Sebuah Perjalanan Spiritual yang Mendalam tentang Islam ditulis untuk hati yang rindu, untuk orang yang mencari sesuatu yang belum bisa mereka temukan. Untuk orang yang kadang-kadang berputar dalam keputusasaan dan merasa terlalu tidak sempurna untuk mencintai Tuhan yang sempurna. Buku ini untuk orang yang berada di tepi iman mereka, yang telah mengalami agama sebagai mus…
Skripsi ini membahas mengenai Hubungan Keterampilan Sosial Pustakawan dengan Kepuasan Pemustaka di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Sulawesi Selatan. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana keterampilan sosial pustakawan di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Sulawesi Selatan? Seberapa besar nilai hubungan keterampilan sosial pustakawan dengan kepuasan pemustak…
Skripsi ini membahas tentang hubungan komunikasi interpersonal pustakawan dengan kepuasan pemustaka di dinas perpustakaan dan kearsipan provinsi Sulawesi Selatan. Adapun pokok pembahasan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar nilai hubungan antara komunikasi interpersonal pustakawan dengan kepuasan pemustaka di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Sulawesi Selatan
manusia sebabgai konumen perilakunya selalu berubah dan berkembang sesuai dengan kemajuan peradabannya. ketika sebuah produk atau jasa di tawarkan di pasar umum tidak didasarkan pada analisis sebuah studi yang mendalam tentang perilaku konsumen maka, produk atau jasa tersebut akan bisa laku di pasar.
Skripsi ini membahas tentang hubungan komunikasi interpersonal pustakawan dengan kepuasan pemustaka di dinas perpustakaan dan kearsipan provinsi Sulawesi Selatan. Adapun pokok pembahasan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar nilai hubungan antara komunikasi interpersonal pustakawan dengan kepuasan pemustaka di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Sulawesi Selatan…
Skripsi ini membahas tentang pengaruh layanan referensi terhadap kepuasan pemustaka di Universitas Muhammadiyah Makassar. Rumusan masalah skripsi ini adalah seberapa besar pengaruh kualitas layanan referensi terhadap pemustaka di Univeritas Muhammadiyah Makassar. Jenis penelitian yang penulis gunakan adalah penelitian kuantitatif dengan pendekatan deskriptif. Penelitian ini dilakukan di Pe…
Skripsi ini membahas tentang tingkat kepuasan pemustaka tentang layanan pada Perpustakaan Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana layanan di UPT Perpustakaan Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar dan berapa besar tingkat kepuasan pemustaka tentang layanan di UPT Perpustakaan Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar. Tujuan da…
Skripsi ini membahas tentang Pengaruh Layanan Perpustakaan Terhadap Kepuasan Pemustaka di Perpustakaan Abdurrasyid Daeng Lurang. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah apakah ada pengaruh layanan terhadap kepuasan pemustaka di Perpustakaan Abdurrasyid Daeng Lurang dan seberapa besar pengaruh layanan perpustakaan terhadap kepuasan pemustaka di Perpustakaan Abdurrasyid Daeng Lurang. Tuj…