Abstrak pemasaran digital adalah ringkasan atau gambaran umum tentang pemasaran digital, yang merupakan aktivitas promosi produk atau merek menggunakan media digital. Pemasaran digital memiliki peran penting dalam dunia bisnis karena dapat menjangkau audiens yang lebih luas. Manfaat pemasaran digital Menjangkau audiens yang lebih luas, Meningkatkan hasil penjualan, Berbiaya rendah, Menarik ko…
Strategi efektif internet marketing melalui media sosial Instagram dan mesin pencari Google dapat dilakukan dengan memahami target pasar, membuat konten menarik, dan menggunakan iklan berbayar.
Kekuatan media sosial saat ini memang tidak bisa terbendung. Kemampuannya menghipnotis konsumen semakin canggih dengan kehadiran Big Data dan Artificial Intelligence (AI) yang saling berkaitan dan memengaruhi satu sama lain. Saat ini kepuasan konsumen telah menjadi prioritas di samping kualitas produk itu sendiri. Fitur-fitur yang disajikan oleh media promosi digital banyak menduduk untuk hal t…
Buku ini berisi panduan lengkap, langkah demi langkah untuk menjadi seorang content creator, dengan mempraktikan isi buku ini, Anda bisa segera memulai dan membangun karir sebagai content creator. Berbagai pembahasan menarik dalam buku ini yaitu 1. panduan menjadi content creator. Mulai dari mendapatkan ide, mendapatkan inspirasi untuk konten, memulai channel YouTube, akun instagram TikTok dan…
ILMU MARKETING BISA JADI ILMU HIDUP? Sangat bisa, menurut Henry Manampiring. Berkarier seperempat abad di dunia marketing, Penulis menemukan banyak prinsip marketing yang bisa membantu kita lebih efektif dalam meraih cita, cinta, dan hidup bermakna. Konsep-konsep fundamental seperti positioning, reach, 4P, mental availability, distinction, sampai mitos-mitos kesetiaan pelanggan dan brand purpos…
Skripsi ini membahas Pemanfaatan Sarana Promosi Perpustakaan di Perpustakaan Universitas Bosowa dengan pokok masalah yang diangkat 1) Bagaimana upaya pustakawan dalam mempromosikan perpustakaan Universitas Bosowa 2) Bagaimana dampak sarana promosi terhadap pemustaka di Perpsutakaan Universitas Bosowa.
skripsi ini menjelaska keberadaan ritual mattimpa bujung ini dalam tradisi pesta panen sudah ada sejak dahulu, mengenai waktu kapan mulanya, dan siapa pencetus nya sampai saat ini belum ada yang mengetahui secara pasti kapan waktu munculnya, akan tetapi hadirnya mattimpa bujung di Dusun Sarassa Kecamatan Pammana Kabupaten Wajo diperkirakan sudah hadir di masa pemerintahan Arung Indo Icu” yang…
Brand destinasi negara merupakan suatu masalah yang masih sangat baru, baik pada kajian pariwisata, pemasaran, komunikasi maupun kebijakan publik disuatu negara. Diberbagai negara, sektor pariwisata ini telah menjadi fenomena sosial dan ekonomi yang sangat menarik, dimana kajian komunikasi menjadi wilayah kajian yang sangat strategik ketika ditinjau dari fenomena tersebut.
Dunia komunikasi dan teknologi informasi semakin pesat perkembangannya sejak munculnya teknologi digital dan internet yang semakin lama semakin canggih. Perkembangan ini menimbulkan berbagai tantangan dan peluang, tak terkecuali di bidang industri film. Salah satu potensi yang menjanjikan dalam hal ini adalah pada bidang iklan layanan masyarakat melalui medium audio-visual atau film. Buku ini …
manusia sebabgai konumen perilakunya selalu berubah dan berkembang sesuai dengan kemajuan peradabannya. ketika sebuah produk atau jasa di tawarkan di pasar umum tidak didasarkan pada analisis sebuah studi yang mendalam tentang perilaku konsumen maka, produk atau jasa tersebut akan bisa laku di pasar.