Buku ini membahas pemasaran yang dilancarkan melalui keunggulan komunikasi sebagai faktor determinan terhadap tujuan perusahaan dalam membidik dan memanfaatkan pasar
Daftar isi: Bab I dari administrasi ke hubungan insani (Human relations) manajemen Bab II Konsep-konsep dasar organisasi Bab III persepsi dan konsep dasar komunikasi organisasi Bab IV Iklim komunikasi organisasi Bab V Komunikasi organisasi verbal Bab VI Komunikasi organisasi nonverbal Bab VII Komunikasi formal dan informal dalam organisasi Bab VIII kepemimpinan
Buku ini dirilis akan perkembangan teknologi yang nyaris tak terbendung. bahkan perkembangan tersebut tidak mampu diikuti oleh regulasi dan optimalisasi penggunaan yang disesuaikan kebutuhan pengguna dari teknologi tersebut
Buku ini membahas mengenai prinsip-prinsip retorika dalam berkomunikasi.
Buku ini berisi mengenai aktifitas konkrit dan nyata untuk mewujudkan obsesi UIN sebagai pusat peradaban islam dan Indonesia bagian timur.