SKRIPSI
Analisis kualitas pelayanan perpustakaan di SMK Pratidina Makassar
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa penilaian 40 responden terhadap pelayanan perpustakaan SMK Pratidina Makassar melalui kesembilan indikator pelayanan yaitu prosedur pelayanan dengan nilai unsur pelayanan sebasar 3,14. persyaratan pelayanan 2,83. kejelasan petugas pelayanan sebesar 2,82. kedisiplinan petugas pelayanan 3,02. tanggung jawab petugas pelayanan 2,89. kemampuan petugas pelayanan 2,88. kesopanan dan keramahan petugas 3,14. kepastian biaya pelayanan 3,29. dan kenyamana lingkungan 3,22. berdasarkan penlaian responden indikator kepastian biaya pelayanan menghasilkan nilai tertinggi yaitu 3,29 artinya interprestasi data sangan baik sedengakan delapan indikator lainnya menurut responden yaitu interprestasi datanya berda dalam kategori baik.
No other version available