Hasil penelitian pada dimensi affect of service mendapatkan nilai Adequacy Gap sebesar 0,03 menunjukkan pemustaka “cukup puas” dengan layanan yang diberikan terhadap kinerja petugas dalam melayani pemustaka, sedangkan nilai Superiority Gap sebesar -0,31 menunjukkan bahwa layanan yang diberikan dapat diterima responden dalam zone of tolerance (batas toleransi). Dimensi personal control …
Skripsi ini membahas tentang Analisis Kualitas Layanan Sirkulasi di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Sulawesi Selatan. Dimana permasalahan yang diangkat dalam penelitian ini adalah Bagaimana kualitas layanan sirkulasi di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Sulawesi Selatan. Adapun tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana kualitas layanan sirkulasi yang ada…
Skripsi ini membahas tentang Analisis Kualitas Layanan Sirkulasi di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Sulawesi Selatan. Dimana permasalahan yang diangkat dalam penelitian ini adalah Bagaimana kualitas layanan sirkulasi di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Sulawesi Selatan. Adapun tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana kualitas layanan sirkulasi yang ada di …