Layanan prima adalah ekspektasi sekaligus tuntutan para pelanggan saat ini. Bagi setiap organisasi, layanan (service) bukan saja bermanfaat sebagai pelengkap produk yang ditawarkan, tetapi juga merupakan kunci diferensiasi efektif yang berpontensi menciptakan kepuasan dan layalitas pelanggan.
skripsi ini membahas tentang pengaruh layanan prima terhadap peningkatan volume kunjungan mahasiswa di perpustakaan pusat universitas muhammadiyah makassar. tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah ada pengaruh layanan prima terhadap peningkatan volume kunjungan mahasiswa di perpustakaan pusat universitas muhammadiyah makassar. jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian asosi…
Skripsi ini membahas tentang pengaruh pelayanan prima terhadap minat kunjung pemustaka di UPT perpustakaan Universitas Negeri Makassar, rumusan masalah yang diangkat dalam penelitian ini adalah bagaimana pelayanan prima dan minat kunjung di UPT perpustakaan Universitas Negeri Makassar dan seberapa besar pengaruh pelayanan prima terhadap minat pemustaka di UPT perpustakaan Universitas Negeri Mak…
skripsi ini membahas tentang pengaruh pelayanan prima terhadap minat kunjung pemustaka di perpustakaan institut agama islam negeri (IAIN) palopo. adapun pokok permasalahan dalam penelitian ini adalah apakah ada pengaruh pelayanan prima terhadap minat kunjung pemustaka dan seberapa besar pengaruh pelayanan prima terhadap peningkatan minat kunjung pemustaka.