Perpustakaan FAH UIN Alauddin

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}

Filter by

  • Publication Year
  • Availability
  • Attachment
  • Collection Type
    See More
  • General Material Designation
    See More
  • Location
  • Language
    See More
Found 17 from your keywords: subject="Layanan referensi"
1 2 Next Last Page
cover
PENGARUH KUALITAS LAYANAN REFERENSI TERHADAP KEPUASAN PEMUSTAKA DI UNIVERSIT…
Comment Share
Indah Wahyuningsih

Skripsi ini membahas tentang pengaruh layanan referensi terhadap kepuasan pemustaka di Universitas Muhammadiyah Makassar. Rumusan masalah skripsi ini adalah seberapa besar pengaruh kualitas layanan referensi terhadap pemustaka di Univeritas Muhammadiyah Makassar. Jenis penelitian yang penulis gunakan adalah penelitian kuantitatif dengan pendekatan deskriptif. Penelitian ini dilakukan di Pe…

Edition
-
ISBN/ISSN
-
Collation
xiii, 108 hlm.; ilus. ; 30 cm
Series Title
-
Call Number
IP-2023-IND p
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
PENGARUH LAYANAN PERPUSTAKAAN TERHADAP KEPUASAN PEMUSTAKA DI PERPUSTAKAAN A…
Comment Share
Yuni Cahyati

Skripsi ini membahas tentang Pengaruh Layanan Perpustakaan Terhadap Kepuasan Pemustaka di Perpustakaan Abdurrasyid Daeng Lurang. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah apakah ada pengaruh layanan terhadap kepuasan pemustaka di Perpustakaan Abdurrasyid Daeng Lurang dan seberapa besar pengaruh layanan perpustakaan terhadap kepuasan pemustaka di Perpustakaan Abdurrasyid Daeng Lurang. Tuj…

Edition
-
ISBN/ISSN
-
Collation
xvi, 152 hlm.; ilus. ; 30 cm
Series Title
-
Call Number
IP-2023-YUN p
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Pengaruh Kualitas Layanan Reterensi Terhadap Kepuasan Pemustaka di Universita…
Comment Share
Indah Wahyuningsih

Skripsi ini membahas bahwa kualitas layanan referensi di perpusakaan Muhammadiyah Makassar masuk dalam kategori besar (B) dengan skor persentse sebesar '77,27Y0o. Sementara kepuasan pemustaka di perpustakaan Muhammadiyah Makassar masuk dalam kategori cukup besar (CB) dengan skor persentase 79,2800. Ada hubungan dan pengaruh kualitas layanan referensi terhadap kepuasan pemustaka di Universitas M…

Edition
-
ISBN/ISSN
-
Collation
-
Series Title
-
Call Number
IP-2023-IND p
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
ersepsi pemustaka terhadap layanan referensi di Dinas Perpustakaan dan Kearsi…
Comment Share
Nurul Figria

Skripsi ini membahas bahwa persepsi pemustaka terhadap layanan referensi di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Enrekang sudah lumayan bagus dilihat dari pemberian pelayanan kepada pemustaka yang baik dalam hal membantu dan mengarahkan dalam mencari referensi, memberikan respon yang baik kepada pemustaka. Dengan sistem layanan terbuka yang diterapkan maka memudahkan dalam menemukan baha…

Edition
-
ISBN/ISSN
-
Collation
ix, 71 hlm.; ilus.; 30 cm
Series Title
-
Call Number
IP 2022 NUR p
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Studi tentang pemanfaatan koleksi referensi perpustakaan Universitas Negeri M…
Comment Share
Annisa

Skripsi ini membahas tentang pemanfaatan koleksi referensi perpustakaan universitas negeri makassar. adapun rumusan masalah bagaimanakah pemanfaatan koleksi referensi yang ada di perpustakaan Universitas Negeri Makassar

Edition
-
ISBN/ISSN
-
Collation
x, 69 hlm.; ilus.; 27 cm.
Series Title
-
Call Number
IP 2018 ANN s
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Upaya peningkatan kualitas layanan referensi dalam memenuhi kebutuhan pemusta…
Comment Share
Irwan Setiawan

skripsi ini membahas tentang upaya peningkatan kualitas layanan referensi dalam memenuhi kebutuhan pemustaka di perpustakaan daerah kabupaten sinjai. pokok masalah yang diangkat dalam penelitian ini adalah bagaimana upaya peningkatan kualitas layanan referensi dalam memenuhi kwbutuhan pemustaka diperpustakaan daerah kabupaten Sinjai dan kendala dalam meningkatkan kualitas layanan refersni dalam…

Edition
-
ISBN/ISSN
-
Collation
xi, 63hlm.; ilus.; 27 cm
Series Title
-
Call Number
IP 2015 IRW u
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Persepsi pemustaka tentang layanan referensi di perpustakaan daerah kabupaten…
Comment Share
Eka Handayani

Skripsi ini membahas tentang persepsi pemustaka mengenai layanan referensi di perpustakaan daerah kabupaten pinrang. adapun rumusan masalah dari penelitian ini yaitu bagaimana persepsi pemstaka tentang layanan referensi di perpustakaan daerah kabupate pinrang?

Edition
-
ISBN/ISSN
-
Collation
xi, 62 hlm.;illus: 27 cm
Series Title
-
Call Number
IP 2017 EKA p
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Persepsi mahasiswa terhadap layanan referensi di perpustakaan Universitas Muh…
Comment Share
Sitti aisyah

Skripsi ini menunjukkan bahwa layanan referensi di perpustakaan Universitas Muhammadiyah Makassar kurang baik karena pustakawan tidak terlalu memperhatikan koleksi refernsi yang ada di perpustakaan.

Edition
-
ISBN/ISSN
-
Collation
viii, 58 hlm
Series Title
-
Call Number
IP 2014
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Persepsi pemustaka terhadap sistem pelayanan referensi di perpustakaan pusata…
Comment Share
Supianti

Hasil Penelitian yang di dapat dalam penelitian ini adalah menunjukkan tentang pendapat pemustaka mengenai pelayanan referensi yang ada di perpustakaan pusat muhammaddiyah MAkassar yaitu pelayanan referensi itu sendiri setiap ada pemustaka yang berkunjung ke ruang refensi selalu diberikan pelayanan yang tegas dan dsiplin dan persepsi mahasiswa tentang sikap pustakawan terhadap pemustakan yang a…

Edition
-
ISBN/ISSN
-
Collation
viii, 77.;ilus: 27 cm
Series Title
-
Call Number
IP 2017 SUP p
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Persepsi pemustaka terhadap layanan perpustakaan SMK Negeri 1 Tinambung Kabup…
Comment Share
Muliadi

Persepsi pemustaka terhadap layanan sirkulasi perpustakaan SMK Negeri 1 Tinambung adalah baik. Hal ini dapat diketahui dari nilai rata-rata yaitu sebgai berikut. Terdapat yaitu 144 atau 27,7% yang mengatakan sangat setuju (SS), terdapat yaitu 318 atau 61,1 yang mengatakan setuju (S), terdapat 1 yaitu 58 atau 11,2% yang mengatakan tidak setuju (TS) dan tidak ada satupun responden yang mengatakan…

Edition
-
ISBN/ISSN
-
Collation
xiii, 81 hlm.: ilus.: 28 cm.
Series Title
-
Call Number
IP 2015
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
1 2 Next Last Page
Perpustakaan FAH UIN Alauddin
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search
Where do you want to share?