Perpustakaan FAH UIN Alauddin

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}

Filter by

  • Publication Year
  • Availability
  • Attachment
  • Collection Type
    See More
  • General Material Designation
    See More
  • Location
  • Language
    See More
Found 4 from your keywords: subject="konsumen"
cover
Perilaku Konsumen
Comment Share
SopiahEtta mamang sanganji

manusia sebabgai konumen perilakunya selalu berubah dan berkembang sesuai dengan kemajuan peradabannya. ketika sebuah produk atau jasa di tawarkan di pasar umum tidak didasarkan pada analisis sebuah studi yang mendalam tentang perilaku konsumen maka, produk atau jasa tersebut akan bisa laku di pasar.

Edition
cet. 1
ISBN/ISSN
978-979-29-3575-2
Collation
xviii, 422 hlm.; 23 cm
Series Title
-
Call Number
658.834 2 ETT p
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Manajemen dan Strategi Kepuasan Pelanggan
Comment Share
Fandy TjiptonoAnastasia Diana

saat ini kepuasan pelanggan (customer satisfaction) telah menjadi keyword dalam pernyataan visi,misi tujuan, sasaran, postioning, slogan, dan/ atau tagline beraneka ragam organisasi, baik bisnis maupun non bisnis. namun, sayangnya, tak banyak yang sungguh-sungguh memahami apa itu kepuasan pelanggan, bagaimana mengukurnya, serta bagaimana mewujudkannya.

Edition
Cet. 1
ISBN/ISSN
978-623-01-2939-1
Collation
xv, 333 hlm.: ilus.:, 24 cm
Series Title
-
Call Number
658.812 FAN m
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Pemasaran jasa Abad 21
Comment Share
Kaswan

saat ini sudah mendominasi ekonomi dunia dan semakin berkembang pesat. teknologi berkembang secara dramastis. perusahaan industri mungkin akan semakin menurun dengan munculnya model bisnis yang lebih mengarah ke jasa. pleh sebab itu, buku pemasaran jasa abad 21 ini akan membahas tentang berbagai konsep dan permodelan yang berkembang, khususnya [ada sekttor jasa.

Edition
Cet. 1
ISBN/ISSN
978-623-205-855-2
Collation
vii, 272 hlm.: 15,5x23 cm.
Series Title
-
Call Number
658.8 KAS p
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Posmodernisme budaya dan konsumen
Comment Share
Misbah Zulfa ElizabethMike Featherstone

Budaya konsumen dan adorno, Horkheimer, Marcuse seringkali disajikan sebagai kritis tentang budaya massa.

Edition
Cet. 3
ISBN/ISSN
979-9483-12-3
Collation
xxi, 360 hlm.; 21 cm
Series Title
-
Call Number
149.97 FEA p
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
Perpustakaan FAH UIN Alauddin
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search
Where do you want to share?