Perpustakaan FAH UIN Alauddin

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}

Filter by

  • Publication Year
  • Availability
  • Attachment
  • Collection Type
    See More
  • General Material Designation
    See More
  • Location
  • Language
    See More
Found 326 from your keywords: subject="layanan"
1 2 3 4 5 Next Last Page
cover
Pengembangan Koleksi dan Layanan Korea-Indonesia Cultural Corner di UPT Perp…
Comment Share
Arini Sahar

Hasil penelitian menunjukkan bahwa dalam pengembangan koleksi Korea- Indonesia cultural corner melakukan tahap-tahap kegiatan diantaranya yaitu proses seleksi, pengadaan koleksi, penerapan dan jumlah koleksi, jenis koleksi dan penyiangan koleksi Korea-Indonesia cultural corner. Dalam pengembangan layanan Korea-Indonesia cultural corner yaitu dari segi jam pelayanan, usaha yang dilakukan …

Edition
-
ISBN/ISSN
-
Collation
xiv, 72 hal :Ilus :, 30 cm
Series Title
-
Call Number
IP-2025-ARI p
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Analisi Model Layanan Perpustakaan di Perpustakaan SMK Negeri 8 Bulukumba
Comment Share
Muh.Taswin

Edition
-
ISBN/ISSN
-
Collation
xi, 62 hal :Ilus :, 30 cm
Series Title
-
Call Number
IP-2025-MUH a

Edition
-
ISBN/ISSN
-
Collation
xi, 62 hal :Ilus :, 30 cm
Series Title
-
Call Number
IP-2025-MUH a
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Optimalisasi Upaya Pustakawan Dalam Meningkatkan Layanan Sirkulasi Di Perp…
Comment Share
Nurmila Sari

Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa optimalisasi upaya pustakawan dalam meningkatkan layanan sirkulasi di perpustakaan SMA Negeri 10 Makassar sudah cukup baik. Untuk meningkatkan layanan sirkulasi, pustakawan SMA Negeri 10 Makassar melakukan pembagian tugas pada layanan sirkulasi, pelayanan peminjaman dan pengembalian serta mengelola koleksi dengan baik di perpustakaan SMA Negeri 10 Mak…

Edition
-
ISBN/ISSN
-
Collation
xi, 62 hal :Ilus :, 30 cm
Series Title
-
Call Number
IP-2024-NUR o
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Layanan Infromasi Bagi Pemustaka Disabilitas Disekolah Luar Biasa (SLB) Ne…
Comment Share
:DILA ANDRIANI.S

Skripsini mengemukakan bahwa layanan informasi yang diberikan oleh pustakawan dapat memberi layanan-layanan khusus terhadap pemustaka disabilitas di Sekolah Luar Biasa (SLB) Negeri 1 Makassar. Layanan yang diberikan pemustaka dapat membantu dan memudahkan mereka dalam menemukan informasi yang dibutuhkan, layanan yang diberikan berbeda-beda sesuai dengan jenis disabilitas yang dimiliki oleh…

Edition
-
ISBN/ISSN
-
Collation
xi, 70 hal :Ilus :, 30 cm
Series Title
-
Call Number
IP-2024-DIL l
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Hubungan Soft Skill Pustakawan dengan Kualitas Pelayanan pada Perpustakaan P…
Comment Share
Diva Hasan

Skripsi ini membahas tentang hubungan soft skill pustakawan dengan kualitas pelayanan pada Perpustakaan Politeknik STIA LAN Makassar dengan rumusan masalah apakah terdapat hubungan soft skill pustakawan dengan kualitas pelayanan pada perpustakaan Politeknik STIA LAN Makassar dan Seberapa besar hubungan soft skill pustakawan dengan kualitas pelayanan pada perpustakaan Politeknik STIA LAN Ma…

Edition
-
ISBN/ISSN
-
Collation
xiii, 79 hal :Ilus :, 30 cm
Series Title
-
Call Number
IP-2024-DIV- h
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Tingkat Kepuasan Pemustaka tentang Kualitas Layanan di Perpustakaan Univer…
Comment Share
Muh. Aspar

Hasil penelitian ini menunjukkan persentase kepuasan pemustaka (x) sebesar 79% dan layanan (y) sebesar 80 % yang masing-masing variabel tersebut memperoleh nilai 3450 pada rentang skor 1000-4000. Berdasarkan hasil rekapitulasi, diketahui skor rata-rata keseluruhan kepuasan pemustaka tentang layanan sebesar 3,19 yang berada pada interval 2,52 – 3,27 dan tergolong dalam kategori puas. Hal …

Edition
-
ISBN/ISSN
-
Collation
xiii, 103 hal :Ilus :, 30 cm
Series Title
-
Call Number
IP-2024-MUH t
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Evaluasi Layanan Perpustakaan Umum Berdasarakan Standar Nasional Perpustaka…
Comment Share
Nur Aisyah Kasim RL

Hasil penelitian bahwa layanan yang di berikan perpustakaan Daerah Kabupaten Lembata cukup memenuhi standar nasional perpustakaan Mulai dari layanan sirkulasi yang mencakup jam buka perpustakaan yang disesuaikan dengan jam kantor yaitu 8 (delapan)jam per hari, jumlah anggota danjumlah kunjungan yang tidak sesuai dengan jumkah yang di terapkan oleh standar nasional perpustakaan. Namun…

Edition
-
ISBN/ISSN
-
Collation
ix, 32 hal :Ilus :, 30 cm
Series Title
-
Call Number
IP-2024-NUR-e
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Strategi Pustakawan dalam Mengembangkan Layanan Perpustakaan Untuk Menumbuhk…
Comment Share
Dian Eka Rida Sari

Skripsi ini membahas tentang strategi pustakawan dalam mengembangkan layanan perpustakaan untuk menumbuhkan budaya literasi siswa di SD Inpres Perumnas Antang III. Adapun pokok pembahasan dalam penelitian ini adalah: strategi pustakawan dalam mengembangkan layanan perpustakaan untuk menumbuhkan budaya literasi siswa di SD Inpres Perumnas Antang III, kendala pustakawan dalam mengembangkan …

Edition
-
ISBN/ISSN
-
Collation
viii, 88 hal :Ilus :, 30 cm
Series Title
-
Call Number
IP-2024-DIA s
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Persepsi Pemustaka Terhadap Layanan Aussie Banget Corner di Perpustakaan Uts…
Comment Share
Mutiara Cahya Mauludya.S

Skripsi ini membahas tentang persepsi pemustaka terhadap layanan Aussie Banget Corner di Perpustakaan Utsman bin Affan Universitas Muslim Indonesia menunjukkan bahwa pustakawan telah memberikan pelayanan yang optimal, ditandai dengan sikap proaktif, peduli, dan ramah, pustakawan mampu memberikan bantuan yang memuaskan. Namun, persepsi terhadap koleksi kurang memuaskan, dengan isu utama te…

Edition
-
ISBN/ISSN
-
Collation
xiii, 78 hal :Ilus :, 30 cm
Series Title
-
Call Number
IP-2024-MUT p
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Analisis Kualitas Layanan Sirkulasi Di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daer…
Comment Share
Salma Ismail

Hasil penelitian pada dimensi affect of service mendapatkan nilai Adequacy Gap sebesar 0,03 menunjukkan pemustaka “cukup puas” dengan layanan yang diberikan terhadap kinerja petugas dalam melayani pemustaka, sedangkan nilai Superiority Gap sebesar -0,31 menunjukkan bahwa layanan yang diberikan dapat diterima responden dalam zone of tolerance (batas toleransi). Dimensi personal control …

Edition
-
ISBN/ISSN
-
Collation
xii, 82 hal :Ilus :, 30 cm
Series Title
-
Call Number
IP-2024-SAL a
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
1 2 3 4 5 Next Last Page
Perpustakaan FAH UIN Alauddin
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search
Where do you want to share?