Skripsi ini membahas tentang hubungan komunikasi interpersonal pustakawan dengan kepuasan pemustaka di dinas perpustakaan dan kearsipan provinsi Sulawesi Selatan. Adapun pokok pembahasan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar nilai hubungan antara komunikasi interpersonal pustakawan dengan kepuasan pemustaka di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Sulawesi Selatan
manusia sebabgai konumen perilakunya selalu berubah dan berkembang sesuai dengan kemajuan peradabannya. ketika sebuah produk atau jasa di tawarkan di pasar umum tidak didasarkan pada analisis sebuah studi yang mendalam tentang perilaku konsumen maka, produk atau jasa tersebut akan bisa laku di pasar.
Skripsi ini membahas tentang hubungan komunikasi interpersonal pustakawan dengan kepuasan pemustaka di dinas perpustakaan dan kearsipan provinsi Sulawesi Selatan. Adapun pokok pembahasan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar nilai hubungan antara komunikasi interpersonal pustakawan dengan kepuasan pemustaka di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Sulawesi Selatan…
Skripsi ini membahas tentang pengaruh layanan referensi terhadap kepuasan pemustaka di Universitas Muhammadiyah Makassar. Rumusan masalah skripsi ini adalah seberapa besar pengaruh kualitas layanan referensi terhadap pemustaka di Univeritas Muhammadiyah Makassar. Jenis penelitian yang penulis gunakan adalah penelitian kuantitatif dengan pendekatan deskriptif. Penelitian ini dilakukan di Pe…
Skripsi ini membahas tentang tingkat kepuasan pemustaka tentang layanan pada Perpustakaan Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana layanan di UPT Perpustakaan Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar dan berapa besar tingkat kepuasan pemustaka tentang layanan di UPT Perpustakaan Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar. Tujuan da…
Skripsi ini membahas tentang Pengaruh Layanan Perpustakaan Terhadap Kepuasan Pemustaka di Perpustakaan Abdurrasyid Daeng Lurang. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah apakah ada pengaruh layanan terhadap kepuasan pemustaka di Perpustakaan Abdurrasyid Daeng Lurang dan seberapa besar pengaruh layanan perpustakaan terhadap kepuasan pemustaka di Perpustakaan Abdurrasyid Daeng Lurang. Tuj…
Skripsi ini membahas tentang Pengaruh Layanan Perpustakaan Terhadap Kepuasan Pemustaka di Perpustakaan Abdurrasyid Daeng Lurang. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah apakah ada pengaruh layanan terhadap kepuasan pemustaka di Perpustakaan Abdurrasyid Daeng Lurang dan seberapa besar pengaruh layanan perpustakaan terhadap kepuasan pemustaka di Perpustakaan Abdurrasyid Daeng Lurang. Tuj…
Skripsi ini membahas tentang pemanfaatan perpustakaan masjid sebagai sumber informasi untuk masyarakat Islam di Masjid Islamic Center Dato” Tiro Bulukumba. Tujuan penclitian ini adalah untuk menjawab pertanyaan penelitian mengenai (1) bagaimana motivasi masyarakat Islam dalam memanfaatkan perpustakaan masjid sebagai sumber informasi di Perpustakaan Masjid Islamic Center Dato' Tiro Bulukumba, …
Skripsi ini membahas bahwa kualitas layanan referensi di perpusakaan Muhammadiyah Makassar masuk dalam kategori besar (B) dengan skor persentse sebesar '77,27Y0o. Sementara kepuasan pemustaka di perpustakaan Muhammadiyah Makassar masuk dalam kategori cukup besar (CB) dengan skor persentase 79,2800. Ada hubungan dan pengaruh kualitas layanan referensi terhadap kepuasan pemustaka di Universitas M…
Layanan prima adalah ekspektasi sekaligus tuntutan para pelanggan saat ini. Bagi setiap organisasi, layanan (service) bukan saja bermanfaat sebagai pelengkap produk yang ditawarkan, tetapi juga merupakan kunci diferensiasi efektif yang berpontensi menciptakan kepuasan dan layalitas pelanggan.