Perpustakaan FAH UIN Alauddin

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}

Filter by

  • Publication Year
  • Availability
  • Attachment
  • Collection Type
    See More
  • General Material Designation
    See More
  • Location
  • Language
    See More
Found 10 from your keywords: subject="Kualitas layanan"
cover
Tingkat Kepuasan Pemustaka tentang Kualitas Layanan di Perpustakaan Univer…
Comment Share
Muh. Aspar

Hasil penelitian ini menunjukkan persentase kepuasan pemustaka (x) sebesar 79% dan layanan (y) sebesar 80 % yang masing-masing variabel tersebut memperoleh nilai 3450 pada rentang skor 1000-4000. Berdasarkan hasil rekapitulasi, diketahui skor rata-rata keseluruhan kepuasan pemustaka tentang layanan sebesar 3,19 yang berada pada interval 2,52 – 3,27 dan tergolong dalam kategori puas. Hal …

Edition
-
ISBN/ISSN
-
Collation
xiii, 103 hal :Ilus :, 30 cm
Series Title
-
Call Number
IP-2024-MUH t
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Keterampilan Sosial Pustakawan dalam Meningkatkan Kualitas Layanan di Dinas P…
Comment Share
Nurfaiza Wagia

Skripsi ini membahas tentang Keterampilan Sosial Pustakawan dalam Meningkatkan Kualitas Layanan di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Pangkep. Pokok masalah pada penelitian ini adalah Bagaimana Keterampilan Sosial Pustakawan dalam Meningkatkan Kualitas Layanan di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Pangkep. Masalah ini dirinci menjadi sub masalah, yaitu: 1) Bagaimana jenis-jenis …

Edition
-
ISBN/ISSN
-
Collation
ix, 68 hal :Ilus :, 30 cm
Series Title
-
Call Number
IP-2024-NUR k
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
USAHA PUSTAKAWAN DALAM MENINGKATKAN KUALITAS LAYANAN DI PERPUSTAKAAN UTSMAN …
Comment Share
Marliana

Skripsi ini membahas tentang Usaha Pustakawan Dalam Meningkatkan Kualitas Layanan Di Perpustakaan Utsman Bin Affan UMI Makassar. Penelitian ini dilakukan di perpustakaan Utsman Bin Affan UMI Makassar. Rumusan masalah skripsi ini adalah bagaimanakah usaha pustakawan dalam meningkatkan kualitas layanan di perpustakaan Utsman Bin Affan UMI Makassar dan kendala apa saja yang dihadapi oleh pust…

Edition
-
ISBN/ISSN
-
Collation
x, 82 hlm.; ilus.; 30 cm
Series Title
-
Call Number
IP 2016 MAR u
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Service Management: mewujudkan layanan prima
Comment Share
Fandy TjiptonoAnastasia Diana

Layanan prima adalah ekspektasi sekaligus tuntutan para pelanggan saat ini. Bagi setiap organisasi, layanan (service) bukan saja bermanfaat sebagai pelengkap produk yang ditawarkan, tetapi juga merupakan kunci diferensiasi efektif yang berpontensi menciptakan kepuasan dan layalitas pelanggan.

Edition
Ed. 1
ISBN/ISSN
978-623-01-2918-6
Collation
xviii, 390 hlm., ilus.; 23 cm.
Series Title
-
Call Number
658.401 3 FAN s
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Upaya peningkatan kualitas layanan referensi dalam memenuhi kebutuhan pemusta…
Comment Share
Irwan Setiawan

skripsi ini membahas tentang upaya peningkatan kualitas layanan referensi dalam memenuhi kebutuhan pemustaka di perpustakaan daerah kabupaten sinjai. pokok masalah yang diangkat dalam penelitian ini adalah bagaimana upaya peningkatan kualitas layanan referensi dalam memenuhi kwbutuhan pemustaka diperpustakaan daerah kabupaten Sinjai dan kendala dalam meningkatkan kualitas layanan refersni dalam…

Edition
-
ISBN/ISSN
-
Collation
xi, 63hlm.; ilus.; 27 cm
Series Title
-
Call Number
IP 2015 IRW u
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Kualitas layanan Sirkulasi di Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Nitr…
Comment Share
Nurul Fatimah

hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas layanan sirkulasi di perpustakaan sekolah tinggi ilmu manajemen nitro makassar bahwa kualitas layanan sirkulasi di perpustakaan sekolah tinggi ilmu manajemen nitro makassar sudah berkualitas di mana nilai layanan sirkulasi (x) sebesar 9720 atau 77% termasuk kendalam kategori berkualitas.

Edition
-
ISBN/ISSN
-
Collation
viii, 74 hlm, ilus, 29 x 20 cm
Series Title
-
Call Number
IP 2018 NUR k
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Persepsi pemustaka tentang kualitas layanan sirkulasi di perpustakaan sekolah…
Comment Share
Ardiansa

Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas layanan sirkulasi di perpustakaan SMA Negeri 1 tinggi moncong ditinjau dari bukti fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan, dan empati kurang berkkualitas karena tidak berjalan dengan baik dikarenakan petugas yang bertugas di perpustakaan hanya satu orang dan juga sebagai kepala tata usaha di sekolah SMA Negeri 1 Tinggi Moncong

Edition
-
ISBN/ISSN
-
Collation
ix,88 hlm.; 27 cm.
Series Title
-
Call Number
IP 2015 ARD p
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Peningkatan kualitas layanan referensi di Perpustakaan Universitas Bosowa
Comment Share
Nur Ayu

Skripsi ini membahas mengenai "Peningkatan Kualitas Layanan Referensi di Perpustakaan Universitas Bosowa" rumusan masalah dalam penelitian ini adalah seberapa besar kualitas layanan referensi di perpustakaan Universitas Bosawa. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui penelaian kualitas layanan referensi di perpustakaan Universitas Bosowa.

Edition
-
ISBN/ISSN
-
Collation
xiii, 77 hlm.; 27 cm.
Series Title
-
Call Number
IP 2019 NUR p
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Pengaruh kualitas layanan Perpustakaan terhadap Pemanfaatan koleksi di Perpus…
Comment Share
Nur Caini

Skripsi ini membahas tentang Pengaruh kualitas layanan Perpustakaan terhadap Pemanfaatan koleksi di Perpustakaan pada Peserta didik SMP Negeri 26 Makassar. Dalam penelitian ini penulis menggunakan penelitian deskriptif dengan pendekatan kualitatif.

Edition
-
ISBN/ISSN
-
Collation
xvi,83 hlm.;illus:27 cm
Series Title
-
Call Number
IP 2016 NUR p
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Analisis Tingkat Kepuasan Pemustaka Terhadap Kualitaas Layanan pada Perpsutak…
Comment Share
Refita Nur Asadi

skripsi ini membahas tentang Analisis Tingkat Kepuasan Pemustaka Terhadap Kualitaas Layanan pada Perpsutakaan Politeknik Bau-Bau Provinsi Sulawesi Tenggara. pokok permasalahan pada penelitian ini yaitu bagaimana kualitas layanan pada perpustakaan dan seberapa besar tingkat kepuasan pemustaka tentang kualitas layanan di perpustakaan.

Edition
-
ISBN/ISSN
-
Collation
xv, 71 hlm : ilus ; 28 cm
Series Title
-
Call Number
IP 2018 REF a
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
Perpustakaan FAH UIN Alauddin
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search
Where do you want to share?