Skripsi ini membahas tentang Keterampilan Sosial Pustakawan dalam Meningkatkan Kualitas Layanan di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Pangkep. Pokok masalah pada penelitian ini adalah Bagaimana Keterampilan Sosial Pustakawan dalam Meningkatkan Kualitas Layanan di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Pangkep. Masalah ini dirinci menjadi sub masalah, yaitu: 1) Bagaimana jenis-jenis …
Skripsi ini membahas tentang Usaha Pustakawan Dalam Meningkatkan Kualitas Layanan Di Perpustakaan Utsman Bin Affan UMI Makassar. Penelitian ini dilakukan di perpustakaan Utsman Bin Affan UMI Makassar. Rumusan masalah skripsi ini adalah bagaimanakah usaha pustakawan dalam meningkatkan kualitas layanan di perpustakaan Utsman Bin Affan UMI Makassar dan kendala apa saja yang dihadapi oleh pust…
Layanan prima adalah ekspektasi sekaligus tuntutan para pelanggan saat ini. Bagi setiap organisasi, layanan (service) bukan saja bermanfaat sebagai pelengkap produk yang ditawarkan, tetapi juga merupakan kunci diferensiasi efektif yang berpontensi menciptakan kepuasan dan layalitas pelanggan.
skripsi ini membahas tentang upaya peningkatan kualitas layanan referensi dalam memenuhi kebutuhan pemustaka di perpustakaan daerah kabupaten sinjai. pokok masalah yang diangkat dalam penelitian ini adalah bagaimana upaya peningkatan kualitas layanan referensi dalam memenuhi kwbutuhan pemustaka diperpustakaan daerah kabupaten Sinjai dan kendala dalam meningkatkan kualitas layanan refersni dalam…
hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas layanan sirkulasi di perpustakaan sekolah tinggi ilmu manajemen nitro makassar bahwa kualitas layanan sirkulasi di perpustakaan sekolah tinggi ilmu manajemen nitro makassar sudah berkualitas di mana nilai layanan sirkulasi (x) sebesar 9720 atau 77% termasuk kendalam kategori berkualitas.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas layanan sirkulasi di perpustakaan SMA Negeri 1 tinggi moncong ditinjau dari bukti fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan, dan empati kurang berkkualitas karena tidak berjalan dengan baik dikarenakan petugas yang bertugas di perpustakaan hanya satu orang dan juga sebagai kepala tata usaha di sekolah SMA Negeri 1 Tinggi Moncong
Skripsi ini membahas mengenai "Peningkatan Kualitas Layanan Referensi di Perpustakaan Universitas Bosowa" rumusan masalah dalam penelitian ini adalah seberapa besar kualitas layanan referensi di perpustakaan Universitas Bosawa. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui penelaian kualitas layanan referensi di perpustakaan Universitas Bosowa.
Skripsi ini membahas tentang Pengaruh kualitas layanan Perpustakaan terhadap Pemanfaatan koleksi di Perpustakaan pada Peserta didik SMP Negeri 26 Makassar. Dalam penelitian ini penulis menggunakan penelitian deskriptif dengan pendekatan kualitatif.
skripsi ini membahas tentang Analisis Tingkat Kepuasan Pemustaka Terhadap Kualitaas Layanan pada Perpsutakaan Politeknik Bau-Bau Provinsi Sulawesi Tenggara. pokok permasalahan pada penelitian ini yaitu bagaimana kualitas layanan pada perpustakaan dan seberapa besar tingkat kepuasan pemustaka tentang kualitas layanan di perpustakaan.